Info Obat Aborsi

blogger templates

Selamat pagi para pembaca yang budiman.. hehehehe... Oke langsung saja kesempatan kali ini saya akan membahas tentang obat aborsi, sebelum kita bahas sebaiknya anda tau dulu apa itu aborsi.

Aborsi adalah suatu tindakan yang memaksakan atau mengeluarkan dengan paksa janin dalam rahim dengan menggunakan medis, tradisional maupun obat-obatan.
  • Aborsi medis yaitu aborsi yang dilakukan dengan cara medis atau dokter atau bidan dengan melakukan operasi kecil.
  • Aborsi tradisional yaitu aborsi yang dilakukan dengan cara mendatangi dukun beranak dengan melakukan kuret di sertai jamu-jamuan.
  • Aborsi obat-obatan yaitu aborsi dengan cara meminum obat aborsi cytotec misoprostol dengan ini janin akan keluar dengan sendirinya.
Untuk saat ini banyak orang yang melakukan aborsi dengan cara yang ke 3 yaitu mengkonsumsi obat aborsi cytotec karena prosesnya yang gampang gak perlu melakukan operasi ataupun kuret, faktor lainnya biaya lebih murah. Dibandingkan dengan medis dan kuret yang memakan biaya 5 juta hingga 10 juta sekali operasi atau kuret, sedangkan untuk obat aborsi cytotec cukup dengan anggaran 2 juta dalam waktu 2-3 jam masalah anda akan tuntas.

Perbuatan aborsi biasa dilakukan oleh muda-mudi yang melakukan seks bebas hingga hamil atau pasangan suami istri yang belum siap mempunyai anak dengan alasan pekerjaan atau ekonomi bahkan dilakukan oleh selingkuhan. Perbuatan seperti ini banyak dilakukan di kota-kota besar hal ini wajar karena di era yang serba canggih sekarang apa saja bisa dilakukan. Apalagi sekarang banyak di internet yang jual obat aborsi dengan sekali klik transaksi semua masalah anda selesai.

Saya sarankan sebelum melakukan aborsi baik itu secara medis, tradisional maupun obat sebaiknya anda pikir matang-matang dulu karena setelah melakukan aborsi efek psikologis pasti ada. Untuk muda-mudi sebaiknya jangan melakukan seks bebas, dan untuk suami istri sebaiknya di lahirkan saja karena janin itu titipan apapun itu alasanya, untuk pasangan selingkuhan pakailah kondom.

mungkin itu dulu artikel yang bisa saya tuis tentang info obat abat aborsi, semoga bermanfaat.

0 Response to "Info Obat Aborsi"

Posting Komentar