7 Tanda Hamil Pertama

blogger templates

7 Tanda Hamil Pertama
Pada kesempatan kali ini ane akan membahas tentang 7 Tanda Hamil Pertama, dan ini sudag banyak di buktikan bantak orang. Oke langsung saja ke TKP.

Pada awal minggu setelah melaksanakan suatu hubungan, pasangan suami istri pasti akan menentukan ciri ciri hamill 1 bulan yang diharapkan karena sudah berusaha untuk cara cepat hamil yang dilaksanakan.
Kehamilan merupakan kedo terindah dari Tuhan bagi pasangan suami istri dengan hadirnya seorang anak. Namun kehamilan tidak bisa dianggap mudah untuk mendapatkannya.
Untuk lebih teliti dalam berhubungan dan menjaga kondisi tubuh adalah kunci utama. Selain itu, harus lebih mengetahui tentang tanda hamil baik secara medis maupun non medis.

Ciri-Ciri Hamil 1 Bulan Secara Medis

Ciri kehamilan secara medis bisa diketahui semenjak 1 minggu. Bisa dengan melakukan tes urin yang mana peralatannya bisa didapatkan di apotek-apotek terdekat. Tes ini paling umum dilakukan oleh kalangan wanita.
Selain itu, bisa melakukan tes USG di rumah sakit atau dokter kandungan. Cara satu ini memang jarang dilaksanakan namun untuk kepastiannya yang lebih jelas mendeteksi bagian rahim sangat akurat dibandingakn dengan tes urin.

Ciri-Ciri Hamil 1 Bulan Secara Non Medis

Berikut ini ciri-ciri hamil 1 bulan secara non medis yang perlu untuk diketahui, yaitu:
1. Payudara membengkak dan sensitif
Payudara saring kesemutan merupakan ciri kehamilan yang umum terjadi pada wanita, selain itu payudara terasa lebih sensitif ketika diraba terasa nyeri dan ketika tergores suatu benda seperti pakaian.
2. Bentuk tubuh berubah
Di awal kehamilan pada minggu pertama wanita, tanda wanita hamil yang kelihatan adalah bentuk tubuh yang mengalami perubahan. Mulai dari bokong, lengan, paha dan dada.
3. Sering buang air kecil
Wanita yang mendadak sering buang air kecil merupakan tanda awal kehamilan. Hal disebabkan kandung kemih lebih cepat dipenuhi urin karena dorongan janin yang semakin lama semakin membesar.
4. Mudah lelah
Pada masa awal kehamilan, wanita akan merasa cepat lelah dan ingin bermalas-malasan. Gejala seperti ini adalah penyesuaian karena tumbuhnya makhluk baru dalam kandungan.
5. Mual dan muntah
Mual dan muntah merupakan gejala yang umum dialami wanita yang sedang hamil. Namun tidak jarang mereka menilai bahwa ini tanda kehamilan. Dalam ciri hamil sebulan pasti hal ini akan terjadi dan perlu untuk tidak mengkonsumsi yang hanya menghambat kondisi kesehatan janin.
6. Mood berubah
Bagi wanita yang merasa moodnya mulai berubah, maka bisa dijadikan tanda kehamilan. Contohnya, satu waktu wanita merasakan suatu kesedihan, di waktu tersebut wanita juga merasa kesedihan. Mood berubah ini disebabkan oleh perubahan hormon dalam tubuh secara drastis ketika masa kehamilan terjadi.
7. Ngidam
Ngidam merupakan tanda umum wanita yang mengalami kehamilan. Keinginan seorang wanita untuk mengkonsumsi jenis makanan tertentu dan bisa saja menolak makanan yang tertentu. Sebagai pasangan harus siap untuk melayaninya agar nanti tidak menimbulkan masalah.
Itulah ciri-ciri hamil 1 bulan yang bisa dilihat di bagian minggu-minggu pertama dan bisa dirasakan bagi wanita yang sedang hamil itu sendiri. Tanda lainnya seperti telat haid, hidung sensitif terhadap bau sehingga menimbulkan efek yang buruk, flek darah yang keluar disertai nyeri di bagian perut.
Untuk kepastian yang lebih lanjut, sebaiknya segera untuk diperiksakan ke dokter kandungan atau rumah sakit untuk mendapatkan hasil yang akurat dan tepat sasaran.
Perlu adanya sistem penjagaan dan perawatan yang baik dan benar agar nanti selama masa kehamilan terjadi tidak mengalami masalah seperti keguguran atau yang lain. Hal ini perlu untuk dijadikan informasi sekaligus mempraktekkannya.

Setelah tahu tanda-tanda di  seperti diatas jangan sekali-kali anda minum Obat Aborsi, karena akan membuat kandungan anda ambrol. Jagalah dengan baik.
Oke sekian artikel 7 tanda hamil pertama semoga bermanfaat.. terima kasih.. Sumber

0 Response to "7 Tanda Hamil Pertama"

Posting Komentar